Saturday, April 4, 2009

i want LOLLIPOP NOW!

HOOOOOOAAAAAAAAAAAAAAAA! i'm so happy folks!

2 MV's out in 1 day! tottaly jjang!

'LOLLIPOP-BIGBANG&2NE1' and 'NOW-WONDERGIRLS'

gila! 2 MV dengan tujuan sama (sama-sama buat iklan HP) dan 2-2nya dari 2 group fave gue! WONDERBANG!

well, gue mau ngebahas soal LOLLIPOP dulu.
MVnya really colourful, like the CF. yaaa, anggep aja full MVnya lah. Sumpah nih MV udah lama banget gue tungguin (dari tanggal 28 meeeeng! tapi lagi-lagi, inget jangan pernah percaya tanggal sama YG :p) MV dimulai sama anak-anak 2NE1 yang bergaya preepy di depan kamera, trus nyanyi lollipop versi bubblegum (sumpah disini SANDARA SOK IMUT! mau gue cekek tuh orang! errrrrr). and then, my lovely hubby come to the show. With pink jumpersuit, GD masuk sambil jalan ala robot. trus dia ndegance aneh (yang menjadi andalannya), dan ngomong 'NAH, THAT'S NOT HOW WE DO IT!' -That's right baby! make it to the YG's style! no cutesy nor bubblegum!- dan anak-anak 2NE1 (dominate CL) menyanyilah dengan versi YG.

HIGHLITE dari MV ini :
- this MV is sooo TOP's HEAVEN! TOP's LOVERS must watch this MV.
- dancenya 2NE1 lumayan, tapi SANDARA sama BOM masih agak kaku.
- MVnya kayak disco/80's style + charlie and the chocolate factory, with GD as Willy Wonka :p
- Seungri bajunya HEBOH! seems jiyong's style affected him much
- MINJI looks like Daesung long-lost-sister! LOL! mukanya sama meeeng! wahahahha
- 2NE1 looks older than their real age, except dara. MINJI baru 15tahun meeeeng! tapi dandanan kayak tante-tante menor, trus CL yang seumuran sama Seungri keliatan lebih tua 2-3 tahun. ckckckkk. Park Bom sih emang udah tua :p
- muncul pairing baru! CLYB! pas part Taeyang, CL sama Taeyang dapet chemistry banget! SUN and SKY
- couple dance YBMJ cooooooooooool! dancenya lucu!
- SANDARA IS A CAMWHORE! sepanjang MV matanya ke kamera terus! ga profesional!
- rambutnya CL LUCU! poninya di kepang setengah, setengah lagi dibiarin terurai.
- SANDARA KAYAK TOKOH FLINSTONE!
- GA SUKA BAJUNYA CL! tapi leggingnya lucu!
- GD CAN DANCE! MY BABY! yang bilang GD ga bisa dance itu B O D O H!
- PARK BOM CANTIK! tapi kalem banget.
- G-RI's HIGHFIVE! buat pecinta G-RI, pasti girang banget (kayak gue) mereka berhighfive ria di belakang2

overall, MVnya GOOOOOOOOOOOOOOOD! COLORFUL! MENGHIBUR! dan ada GDnya :p

next ke 'NOW' MVnya WONDERGIRLS. ini MV buat iklan EVER X-SLIM! ini adalah versi remake dari MV FIN.K.L. dengan judul sama. temanya BLACK and WHITE. dan kalo gue bilang MVnya SMEEEEEEEEEEXY! esp YooMin! MISO transform from cute couple to sexy couple! tapi tetep aja aneh ngeliat mereka bergaya sok sexy. hahaha. MVnya bener-bener sama kayak aslinya, yaeyalah wong PD aslinya juga yang bikin. fave gue adalah PARTNYA YOOBIN! HER RAP KILL THE SONG! hahaha! Yoobin cantik banget di MV ini, gue suka rambut dia kalo dibiarin lurus gitu :D
tapi yang ga gue suka efeknya! sumpah pas scene SOHEE muter-muter itu jelek banget! hahahhaa

daaaaamn, 2 MV dari 2 group fave gue udah kayak MV terakhir mereka sebelum mereka break panjang deh. hueeee, feeling ga enak ;(

some caps from the MV

No comments:

Post a Comment

what's your opinion?