Friday, May 1, 2009

pizza & karaoke

Pulang cepet artinya jalan bareng anak-anak! HAHA
Kemaren gue di pulangin jam 1-an gitu dengan tiba-tiba (emm ga tiba-tiba juga sih soalnya udah ada rumor juga). Niatnya sih mau nonton jam setengah 1-an gitu, soalnya rumor awalnya pulang jam setengah 1. Tapi niat awal kita berakhir tragis karena kita pulang setelah ditambah 1 jam pelajaran a.k.a. 45 menit, jadi kita pulang jam 1-an gitu. Berhubung pada males pulang, gue sama anak-anak memutuskan untuk SENSASI DELIGHT! yeaaaaay~

Gue, Ceha, Ella, Gadis, Ichin, sama Astari berjalan kakilah ke BP dan langsung ke Pizza Hut. Kita nyari tempat buat 7 orang, karena Devi bakalan nyusul kita. Kita dapet tempat di pojokan gitu. Ga lama duduk, muncullah ibu kos kita, Devi. Udah kumpul semua, kita langsung liat menu dan memutuskan mencari paket buat 4 orang yang paling murah, yang minumnya cuma coca cola. hahaha. ketauan banget kantong anak sekolahnya. Sambil nunggu pesenan kita, akhirnya semua pada buka HP, menyiapkan pose to the max, dan mulailah suara shutter bergumam. Emang pada dasarnya kita semua pada camwhore, mau gimana lagi dong? hahaha. Sambil foto-foto kita juga sambil ngelawak, mengingat ada badut kelas, Ella! Mulai dari ngomongin mau casting, fitri tropica, sampe lawakan ga penting. Pesenan kita yang pertama dateng adalah garlic bread dan spaghetti yang dianter seorang mbak cantik bernama Dini yang menjadi korbannya Ella yang berceletuk

"Mbak, mbak yang maen pernikahan dini ya?" -Ellaaaaa, gue bunuh lu!-

Mbak-mbaknya langsung pasang muka bingung dan salting, kita yang denger cuma bisa respon ketawa-ketawa aja. Setelah asik ngelawak dan ketawa-ketawa, akhirnya pizza-pizza kita datang (ouw, my baby pizzaaaaaa.. come to mamaaa~) sambil makan sambil ngelawak, pokoknya meja kita yang paling berisik sendiri gitu. Trus udah kenyang kita minta bill, lagi-lagi mbak mbak yang nganterin bill jadi korbannya Ella, sekarang celetukannya

"Mbak, namanya Isty Tagor ya?"

urrrgh, Ella. Yang bener itu Risty Tagor. Mbak-mbaknya digodain gitu langsung senyum-senyum salting. wkwkwkwk

Kenyang makan pizza, kita memutuskan untuk berkaraoke di starbox! Niat awal mau karaoke lagu-lagu Barat-Indonesia aja, tapi tiba-tiba Ceha heboh sendiri

"Faaneeeeey, ada SS tuuuuh! Siapa tau ada Korea yang lain"

Otak gue mendengar Korea langsung terhubung ke Bigbang ngga perlu pake loading dan gue pun langsung heboh nyari lagu-lagu Bigbang. Akhirnya kubu terbagi 2, Gue, Devi, sama Ceha 1 box nyanyi lagu Korea semua dan yang lain nyanyi lagu-lagu laen. Round 1 kita nyanyi Love Story-nya Rain, berhubung pada ga afal kita nyanyi ngarang-ngarang (abisnya teksnya hangul, ga bisa baca gue hahaha) dan karena ga afal juga plus lagunya yang mellow lagu pertama krik-krik. Lanjut ke Mirotic-eroticnya debesek, eng ga pake erotic juga sih. Udah mulai heboh karena emang kita agak afal lagunya. Yang paling HOT! SO HOT! hahaha, kita bertiga ngedance So Hot di box yang sempit itu, dan yang terakhir kita nyanyi Dirty Cashnya Bigbang. Kita cuma heboh pas reff-nya. hahaha. abis rapnya susah dan gue ga terlalu afal dirty cash juga. Selesai 4 lagu, Gadis, Ichin sama Astari masuk box kita. Si ratu heboh Ella udah pulang duluan, trus karena Ichin juga mau les, akhirnya dia pulang duluan juga. Tersisa gue, Gadis, Astari, Ceha, sama Devi. Kita memulai round 2. Pertama kita nyanyi Cari Pacar Lagi-nya ST12, trus Kita-nya Sheila on 7, Lies-nya Bigbang, sama Makes Me Wonder-nya Maroon5. 2 lagu pertama kita semua heboh, giliran lies yang heboh cuma gue, Devi, sama Ceha. Kita ngedance Lies di dalem box dan Gadis sama Astari cuma duduk ngeliatin ga ngerti. dan yang terakhit Makes Me Wonder yang diakhiri dengan kata-kata

so this is goodbye..

dan akhirnya kita pulang dan gue di telpon bokap karena gue lupa nelpon bokap. HAHA
seru karaokean lagi.

No comments:

Post a Comment

what's your opinion?