Saturday, May 9, 2009

Alam 6 Goes to Musik Pool!

Oke ini kelanjutan dari post "Pizza & Karaoke"

Besoknya abis jalan bareng, anak-anak langsung heboh mau karaokean lagi gara-gara kita pulang jam 10, kelasnya mau dipake buat ujian bahasa inggris gitu.
Awalnya kita bingung mau karaokean dimana, trus pas pulang Devi ketemu ncha yang menyarankan untuk berkaraoke di Musik Pool di Grand Wijaya. Akhirnya kita ciao ke Wijaya, sayangnya Ella ga ikut gara-gara dia mau gereja jam 12 padahal udah gue paksa-paksa gue bilang, she'll regret it kalo dia ga ikut, tapi emang pada dasarnya dia sangat beriman rayuan gombal gue tidak mempan.

Kita ke Wijaya naek 610 dan kita jalan dulu ke lampu merah Blok M. Pas nyampe Musik Pool, tempatnya belom buka. Udah sih tapi belom beroperasi, akhirnya sambil nunggu kita maen uler tangga. Dan gue baru sadar kenapa nih permainan dinamain uler tangga (please jangan timpukin gue) Akhirnya jam 11 kita mulai berkaraoke. Awalnya lagu pilihan kita bagus-bagus, tiba-tiba Dian menguasai komputer dan memilih lagu-lagu romantis kesukaannya. Trus setelah Ichin, Gadis, Ceha, dan Gue menguasai komputer lagi, pilihan lagu kembali membaik. Selama kita karaokean, HP Ichin siap sedia mengabadikannya dalam bentuk video. AHAHAHA
1 jam pertama kurang puas, akhirnya kita nambah 1 jam. setengah jam pertama di jam kedua pilihan masih membaik sampai tiba-tiba seorang Devi menguasai komputer. Ibu kos yang satu ini tiba-tiba memasukan lagu HIJAU DAUN dan ST12! fortunately, keberuntungan masih berpihak di kita, waktu 2 jam udah abis sebelum lagu pilihan Devi mengalun. wahaha

Karena kita karaokean 2 jam, kita dapet 2 kupon free 1 jam. Jadi kita punya 2 jam free karaokean disana dan kita sudah pasti akan menggunakannya lagi :3

No comments:

Post a Comment

what's your opinion?