Saturday, May 9, 2009

Dibalik Surprise Fanny

Kata Ceha sama Ichin, gue hampir saja menggagalkan surprise mereka. HAHA

Jadi ceritanya begini, hari Rabu gue ngajak Ceha ke Raplaz mau nyari DVD sekalian nyari tempat DVD pesenan kakak gue. Lalu kita berencana makan gitu, tadinya mau makan di X-Press lalala itu, tapi pas liat menunya kita gajadi. HAHA
Trus kita balik ke Bulungan, mau makan di HokBen. Tapi kita ke rumah Ceha dulu, tapi karena males keluar lagi akhirnya kita malah berakhir makan nasi goreng buatan Ebi kesayangan Ceha sambil nonton DVD. Akhirnya jam 5 gue, Ichin, sama Astari memutuskan untuk pulang. Ceha bilang dia mau ikut, yaudah ikutlah dia dengan sepedanya. Kita nunggu di depan Grand Central, tapi 1 jam nunggu disitu ga ada 1 pun bus yang lewat. Kalopun ada yang lewat itu juga 69. Trus ada 71, gue ajak mereka naik 71 trus turun di Matestik, tapi Ichinnya gamau. Dia malah nyuruh gue pulang duluan, tapi guenya gamau. Ugh, gue ga sensitive banget deh, padahal dia nyuruh gue pulang duluan supaya dia bisa beli kue di clairmont. haha, maaf ya chin, ce.

Akhirnya malah si Devi yang beliin kuenya. Trus anak-anak kemaren pada masuk juga gara-gara gue, yaaa selain karena ada pelajarannya Pak Asri juga sih. hehe.

chingu yaaaa~ mianheee and gomawooo~

No comments:

Post a Comment

what's your opinion?