Thursday, May 29, 2014

Filmstrip: Odd Thomas (2013)

ODD THOMAS
Cast : Anton Yelchin, Addison Timlin, Willem Dafoe, Nico Tortorella, Kyle McKeever

Odd Thomas! Film yang sekarang lagi main di bioskop-bioskop kesayangan anda ini udah berhasil membuat gue merasakan sensasi 'mak-nylesss' bahkan sebelum masuk daftar now playing bioskop Indonesia. HAHAHA. Maklum jiwa pembajak, ngeliat deretan judul film di harddisk temen langsung khilaf dan setuju sama temen gue yang merekomendasikan film ini untuk ditonton bahwa ini adalah film yang bagus!

Bercerita tentang Thomas and his odd ability untuk melihat sesuatu yang ghaib yang seringnya berujung kepada kekacauan yang menimpa Thomas. Pada bagian awal film diceritakan Thomas didatangi oleh arwah penasaran seorang cewek yang dibunuh dan minta tolong Thomas supaya pembunuhnya bisa dapat hukuman dari polisi gitu. Kemudian, cerita berlanjut dari mimpi Thomas tentang kejadian buruk yang akan menimpa kota tempat tinggalnya, dan muncul suatu makhluk, mungkin seperti shinigami kalo di manga jepang, yang tiba-tiba muncul secara kelompok besar dan mengancam kelangsungan hidup kota tempat tinggal Thomas tersebut. Mulailah Thomas dan ceweknya dibantu teman-temannya berusaha mengubah takdir kota tempat mereka tinggal tersebut. Gue gamau ngasih spoiler sih, cuma endingnya maknyles buat gue. Kalo gue disuruh kasih rating, gue kasih 7.2/10

Untuk aktor-aktornya, buat kalian pecinta Star Trek mungkin ga asing dengan Anton Yelchin si pemeran Thomas di film ini. Lalu ada aktris baru Addison Timlin, yang bisa jadi eye candy yang dapat memanjakan cowok-cowok yang nonton film ini. Lalu ada Mr. Green Goblin a.k.a. Willem Dafoe yang berperan menjadi polisi yang juga menjadi sahabat Thomas yang sering membantunya dalam berbagai kasus pembunuhan yang terjadi. Dan masih ada aktor-aktor dan eye candies yang dapat memanjakan mata para cewek-cewek.

Sebenernya gue berharap film ini ada sekuelnya, mengingat ini adaptasi dari novel dengan judul sama. Walaupun gue gatau sih novelnya itu ada sampai berapa volume, tapi kayaknya seru kalau sampe ada sekuelnya. hehehe.

No comments:

Post a Comment

what's your opinion?