Tuesday, September 22, 2009

pagi :D

PAGI DONNA!
masih inget iklan kopi itu? hehehe. itu ucapan selamat paginya buat semua kok. ga cuma buat si donna. hehe.

eh eh, benerkan 2 hari kemaren gue ga sempet update. oyaa, ngomong-ngomong selamat lebaran yaaaaa. wah 2 hari lebaran kemarin saya sibuk sekali.

hari pertama lebaran saya nemplok dirumah tante saya, ada family gathering gitu. sebelumnya nyekar dulu ke makam kakek gue. gileeek, lebaran-lebaran tetep aja dah panasnya membara. balik dari makam langsung pada tepar kepanasan, ngadem di kamar adek sepupu gue. semua tindih menindih, dari yang bocah krucil krucil sampe yang segue sama kakak gue. wahaha, tapi tetep korban smackdown bocah-bocah adalah kakak gue. wakakakk. lalu pakde dan bude saya pada dateng dan kami tetep tidur dikamar. haha. akhirnya sekitar jam 2-3 an keluarga gue pamit pulang, soalnya om gue yang dari bekasi mau ke rumah. nyampe rumah saking panasnya dunia, saya langsung nyusruk ke kamar saya dan berhibernasi, kalo bukan karena ada om saya yang dari bekasi itu, mungkin saya akan berhibernasi hingga esok hari. acara hari pertama lebaran berakhir setelah om saya yang dari bekasi pulang, setelah itu saya malah melanjutkan online *aku online online* terus balik lagi tidur sekitar jam 11-12 an. hahaha. hidup saya online mulu nicc. boceeen.

hari kedua, saya sekeluarga pergi nyekar ke makam kakak saya yang kebetulan berada dikawasan rumah lama saya. sekalian silahturahmi sama mantan tetangga. abis itu langsung meluncur ke rumah oom saya yang tinggal di deket situ. setelah ngabisin kue lebaran dan minta minum dirumah om dan tante saya, saya sekeluarga meluncur pulang. sebelumnya nyokap mampir ke Giant di Gaplek dan OEMGEE, saya takjub di situ ada Baskin Robbin. wahahaha. terus nyokap nyuruh gue sama kakak gue beli ayam Mcdo, ke mcdo sebelah Giant buat lauk. hemm, nyokap udah males bikin lauk. hahaha. nyampe rumah, saya langsung online lagi (bosen ga sih lu liat blog gue isinya gue online terus?)

ohyaaa! dan bahkan kemarin MVnya GD yang Breathe keluar. unyuuu~ GDnya neomu kiyawa cekayiiii~ with jacket jeans sama fake flowers. itu lucu banget fake flowersnya. hahaha. terus malemnya saya donlot yg versi gomtv, udah lama-lama donlot pas di extract ga bisa. cih sialan. akhirnya sekarang saya mendownload ulang nih dan downloadnya di Megaupload. astaga itu masa 200MB = 4 jam?! wtfh! saya capaaaaaai *sigh*

ohyaohya. tadi pagi masa saya menyampah sekali. bangun tidur saya nyalain TV dan nonton Doraemon dan legenda raja matahari (bener ga ya yg itu judulnya?) saya merasa sampis sekali kawan-kawan, karen walaupun sudah berkali-kali nonton itu, saya selalu saja tertawa ngakak setiap ngeliat ke-clumsy-an nobita waktu main sepak bola saat menyamar jadi cewek. inget sekali lagi, saya tertawa sangat terbahak-bahak, inget. dan setelah itu saya merasa sangat sampis. mana pas lagi iklan, ada iklan Baim Anak Sholeh, astaga masa di iklan itu ceritanya si Baim merasa gagal menjadi anak yang berbakti kepada orangtua dan memutuskan untuk minggat dari rumah. OH-PUHLEAZ! anak kecil hidupnya sinetron benjeeet sih. (annoyed)
setelah itu saya menonton inbox dan derings, astaga. saya tidak kuat lagi, saya langsung saja nyalain komputer dan online (lagi) dan menulis blog ini. hahaha.

udah ah ga ada hal-hal yang mau saya ceritakan lagi. doakan saya ini downloadan saya cepet selesai :D


cheerio :))

No comments:

Post a Comment

what's your opinion?