Friday, September 18, 2009

i'm back with my holiday stories :)

check one, check, check
ehem, ehem, check, check
HELLO FELLAS! HOW ARE YA'LL? MISS ME? kkk~

awkay, pasti pada kangen kan sama gue yang udah lama ga update ini? pasti pada bertanya-tanya kan tentang eksistensi gue? yekaaaan? jangan boong, masih puasa lho. hihihi.

tenang, tenang, yang ngira gue kenapa-kenapa, yang ngira gue amnesia, yang ngira gue sembelit, tenang semuanya. gue cuma males ngapdet kok *kabuuuuur*

ugh, sowwwy all. ini setan biadab bernama males ternyata tidak dikurung oleh Allah selama bulan puasa ini. dia masih saja nemplok sama saya, dan hasilnya saya tidak mengapdet blog ini dalam jangka waktu yang sangaaaaat panjang. tapi tenang fellas! mendekati lebaran, si setan males udah mudik mau kumpul sama sanak saudaranya, jadi hari ini saya bisa mengapdet blog saya. hehehe

fyi, lusa kita udah lebaran loch. yihiiii! ga berasa ya udah sebulan -kurang 1 hari- kita berpuasa, dan sebentar lagi kita akan berjumpa dengan hari kemenangan dan berjumpa dengan *ehem* wahahhaa ga deng. yang itu cuma sekedar eyecandy koook. dan nampaknya kawan-kawan, lebaran tahun ini saya sekeluarga akan stay di Jakarta (how boring D:) karena nampaknya ibu saya tidak mendapatkan cuti dan berbagai halangan lainnya. padahal saya rindu Jogja, huhu D':
terus nanti liburan saya seminggu, saya habiskan dengan (lagi-lagi) tidur dirumah dan ngerem di depan komputer seperti liburan-liburan saya sebelumnya.

well, ga segitu membosankan juga sih liburan saya. Senin kemarin saya habis merayakan ulang tahun BEZANIKA bersama teman-teman BZNBZL lainnya. unyuuuu~ sampe rumah Eudia udah kayak lautan aja. biru-biru menjadi satu dalam harmoni (hemm, lebai pake i) tapi sampe sana gue yang berangkat bareng Devi, Gadis, sama Thimer udah keabisan makanan. siaul. alhasil kita hanya minum air putih dan makan gula yang jadi topping cupcakes buat kue ulang tahunnya. terus lidah kita jadi biru-biru. wkwkkkk. tadinya kita mau bareng Ichin juga, tapi astaga, jam setengah 5 dia masih dirumah dan belom ganti baju. errr, ke laut aja lu chin. terus si Thia kena macet di Sudirman dan ujung-ujungnya kita berangkat dari rumah Devi jam 5, padahal niat awal kita berangkat jam 3. gileeeek, ngaretnya 2 jam. wakoakowakokoak. Sampe rumah Ewe udah jam setengah 7-an, ga kebagian makanan, telat momen awal surprisenya, terus selama perjalanan supir taksinya nyebelin lagi. marah-marahin kita mulu. uuuurgh. udah ke laut aja lu pak. Akhirnya kita kesana cuma foto-foto, terus pulangnya nebeng Geby sampe labsky terus makan di Dutch Cafe. hahaha. Udah makan di Dutch Cafe, gue akhirnya pulangnya naik 72 juga. wakakkak.

selanjut-selanjutnya saya hanya ngerem dirumah nih dan menjadi PRT sementara selama si Iyu pulkam. saya kebagian tugas masak dan sebagainya. tapi tetep yang lebih banyak kerja adalah bokap (baru merasa bersalah) Gue bangun tidur bokap udah jemurin pakaian atau ga udah nyapu. wkwkwk. gue jahat, bokap kerja guenya malah tidur. terus bangun tidur langsung dekem di depan komputer dan melakukan hal-hal ga penting. aduh kalo gini gimana nasib gue nanti mau kuliah. ck.

Ohyaa, ngomong-ngomong soal kuliah saya ingin bercerita. tapi nanti aja deh, saya mau buat post sendiri aja biar asik. hihi.

Yaampun gue juga mau cerita soal Jaeboem, 2PM! dia.. dia.. hiks.. hiks.. gue ga kuat ngomongnya (lebay serasa dia mati) Jaebeom keluar dari 2PM D': semuanya karena komen myspacenya 4 tahun lalu yang bilang 'Korea is gay' and the bla and the bli. huks. impian dan kerja kerasnya dalam 4 tahun, langsung sirna dalam 4 hari setelah page myspacenya yang berisi komen itu tersebar di Internet. huks. and then, 2PM will continue their activities as 6 members group. huhu. no more pink grandpa, no more leadja )': tapi sekarang gue udah ga sedih-sedih banget juga sih, life must go on. gue cuma berharap ini yang terbaik buat leadja and the rest of JYP family.

Kasus Jaebeom mengingatkan gue sama kasusnya Bu Prita yang heboh karena kejamnya dunia maya. bedanya, Bu Prita yang tadinya bukan siapa-siapa menjadi terkenal karena kasus ini, sedang kan Jaebeom yang udah terkenal kayak ape tau langsung jatuh gara-gara kasus ini. hmm, gue jadi makin mikir-mikir kalo kita emang harus jaga omongan juga walaupun kita di dunia maya. hemm.

ayy, almost forgot! kayaknya gue bakal semakin jarang ngapdet blog gue mengingat sekarang gue udah agit dan tugasnya agit adalah belajar untuk memperoleh universitas dan tujuan yang diinginkannya (STEI/FSRD, ITB, AMIN). jadi, sorry ya guys kalo intensitas update gue semakin rendah. mianheeee m(_ _)m

cheerio :)

No comments:

Post a Comment

what's your opinion?