Wednesday, August 19, 2009

Saengil Chukae Hamnida My Heartbreaker


HAPPY BIRTHDAY MY DEAREST
KWON JIYONG
saengil chukae hamnida.. saengil chukae hamnida.. saengil chukae jingyo oppa.. saengil chukae hamnida
yadayadaaaaaa, akhirnya hari yang udah gue tunggu taun lalu datang juga. Setelah denger kabar jidi bakal release album solo tahun lalu, gue udah masukin albumnya ke wishlist gue. Dan kemarin, di hari ulang tahunnya, Jiyong ngerilis first solo albumnya. Semua concept dia yang bikin. Composing, producing, concept, fashion, MV, semuanya dia yang ngatur. Oh my multitalented boy! Setelah melewati beberapa fase depresi akhirnya BAM! rilislah HEARTBREAKER (the title song) and the trilogy MV juga bakal rilis barengan dengan rilisnya album ini. Part 1 nya udah rilis dengan title Heartbreaker. Gila gue tewas waktu selesai ngeliatnya. GDnyaaaaaa *nosebleeeeed* HAWT eith his new blonde hair and tanned skin! and i think he grew more muscular these day. HAHAHA.

Tapi sebelum gue seneng-seneng sama album ini, gue masih aja dapet cobaan buat seneng-seneng. Hal pertama adalah, gue yang harus masuk sekolah yang merupakan kewajiban gue karena mengingat jadwal ada matematika, padahal besoknya gue libur tuh. Harpitnas banget. Pulang sekolah, masih ada BTA. gue juga BTA gara-gara ada matematika di jadwalnya dan ternyata sesampainya di BTA, jadwal berubah jadi kimia. gila gue mabok banget kimia. Selesai BTA, gue masih harus berhadapan dengan kemacetan Radio Dalam dan Pondok Indah. Gila sepanjang jalan gue dying banget, pikiran gue udah ke GD. Sampe rumah jam 8 malem, gue langsung ganti baju dan nyalain kompi dan ternyata internet gue lagi kayak babi, speednya lame banget! mana mati-mati mulu connectionnya. saking keselnya gue nangis! ditambah lagi kakak gue pulang dan langsung nyalain paralel internet ke komputernya. Makin nangis gue speednya semakin lama. Akhirnya gue matiin aja modemnya. Baru jam 10an gue nyalain lagi dan gue langsung download MV heartbreaker dan buffering MVnya terus gue tinggal ke kamar dan akhirnya gue malah ketiduran dan baru kebangun jam 3 pagi HAHAHA. Pas gue cek komputer, buffering selesai, download selesai. Gue langsung tonton aja downloadan gue yang ternyata gambar dan suara ga sinkron. BEBEK! gue nunggu semaleman malah dapet yang ga singkron gitu. zzzz. akhirnya gue malah download ulang cari yang bagusan. gue download yang HD version dari GOMTV yang ternyata emang karena speed internet gue yang kayak babi, sampe sekarang itu downloadn ga selesai-selesai. zzzzz.

Akhirnya gue mengandalkan Youtube saja. Dan waktu gue nonton di Youtube aja gue udah spazzing kayak orang gila. Padahal itu videonya LQ. apalagi kalo gue nonton yang HQ yaaa? GDnya sexaaay booooy! here's the MV



Entah kenapa gayanya GD tuh jadi kayak Mixnya Lady Gaga sama Death Note. With the blonde hair and eye sticker tuh Lady Gaga banget. Ditambah baju yang dipake Ji di scene awal MV, itu koleksinya Jeremy Scott, the same collection with Gaga's dress in Paparazzi MV. Terus Deathnote conceptnya dapet banget, mukanya udah shinigami banget dan apelnya ngingetin gue sama Ryuk. Tapi gayanya Ji sendiri ngingetin gue sama Nell. Hahaha. Tapi gue suka semua yang ada di GD. Terus dance movesnya tuh keren banget, esp in the chorus part. You can feel the pain when he dance. DIa tuh kayak pake hati banget, entah mengapa gue merasa banget tuh dancenya. Ditambah lagi baca penjelasan orang tentang MV itu. gila, gue bacanya ikutan broken heart. cooooool man! GOOD JOB BOY! can't wait for the rest MVs and my copy of this album. hahaha.

No comments:

Post a Comment

what's your opinion?