Saturday, August 1, 2009

Sakit = Ga Enak

Emang bener orang-orang yang bilang kalo sakit itu ga enak D':

Hari ini gue tewas dirumah gara-gara badan gue panas, terus kepala pusing senut-senut, ditambah batuk gue yang udah kayak kodok ngorek, sampe-sampe bokap sama nyokap kesel kalo udah denger gue batuk. Hem, semuanya karena Alana nih, batuknya nularin ke gue (haha kidding na)

Padahal tadi pagi gue bangun dengan sangat fresh, ya paling cuma batuk-batuk dikit karena emang dari kemaren gue udah batuk. Tapi abis gue sarapan, gue malah pusing dan ngantuk akhirnya gue tidurlah itu dari jam 10-an sampe jam 2-an. Gile bangun-bangun badan gue sakit, tenggorokan gue kering, badan gue panas, kepala pusing. melihat gejalanya langsung gue ambil kesimpulan kalo gue sakit. Abis nyari kesadaran dan kekuatan akhirnya gue turun ke bawah dan mandi, abis mandi gue disuruh makan tapi gue males makan dan malah naik ke atas buat ngelanjutin tidur. Akhirnya disamperin nyokap trus dimasakin mie biar gue makan terus minum obat. Abis minum obat, efeknya malah ngantuk. Gara-gara gue inget ada PR matematika, abis sholat maghrib gue langsung naik ke atas lagi berniat mau ngerjain matik, tapi apa mau dikata, otak gue ga bisa diajak kompromi. Yang ada waktu gue liat angka-angka dibuku, gue malah ngantuk dan otak gue ga bisa ngerti soal-soalnya. Akhirnya gue malah memutuskan untuk online..online..online..online.. hahaha. Abis itu gue malah ngutak-ngatik HTML, ckckckckk. Kayak gitu ya orang sakit, liat angka ngantuk, liat HTML semangat wahahaha.

Eh, masa ya. Sambil ngetik blog ini, gue sambil nonton TV kan yaa. Terus lagi nonton acara Vario gitu nih di TV. Terus ada Agnes Monica gitu, dia nyanyiin Tak Ada Logika versi remix, anjrit sampah banget! tapi HighTop yang Agnes pake kereeeeen. gue mau :3 Terus sekarang si Afgan nyanyi Terima Kasih Cinta versi remix. Aduh semuanya aja di remix -..-

Yaaaaaah, berhubung gue ga sanggup ngerjain PR matematika hari ini dan besok gue ada rencana pergi sama Mbak Sherly jadi ada kemungkinan gue ga sempet ngerjain juga, gue cuma mau wanti-wanti temen-temen aja untuk siapin diri lu buat jadi contekan gue. hahahaha. Maaf ya guys! That's what are friends for right? :DD

No comments:

Post a Comment

what's your opinion?