Saturday, August 1, 2009

blabbering ga jelas

"De, besok jadi ga?" Itu kalimat pertama yang kakak gue ucapkan waktu dia keluar kamarnya barusan. Kakak gue baru pulang langsung masuk kamar, setiap weekend kakak gue pergi terus pacaran. hahahaha. Mentang-mentang udah punya pacar, jalaaaaan mulu sama pacarnya. Yaaa maklum lah mumpung mbak Sherlynya lagi di Jakarta. hahaha.

Anyway, jadi gue besok berniat jalan sama Kakak gue dan pacarnya+si Uchel, haha gue berasa jadi third wheel deh. haha. Jadi si Mbak Sherly tuh mau nraktir gue, yaaaa maksudnya sih buat PDKT sama keluarga pacar (red : gue) dan besok katanya gue mau di traktir di PIM. Gue kemaren sih udah semangat gitu, yaaa ditraktir gimana ga semangat? Tapi mengingat hari ini gue yang ambruk sakit, gue jadi males jalan gitu besok. Mana si gendut nyuruh gue nyusul sendiri ke PIM -..- bayangkan saudara-saudara, siang-siang ditengah teriknya matahari, gue yang lagi sakit ini disuruh berangkat sendiri ke PIM yang notabene lumayan jauh dari rumah gue belum ditambah macetnya dan angkotnya yang ngetem di pinggir jalan. Ohmeeeeeen.

percakapan gue sama kakak gue..

gendut : keluar kamar De, besok jadi ga?
gue : hah? gatau. terserah.
gendut : besok siang di PIM
gue : hah? diem
gendut : besok ade berangkat sendiri tapi, nyusul ke PIM. Mas mau nganter Mbak Sherly dulu
gue : bengong hah? liat besok aja
gendut : kok liat besok?
gue : iya, liat besok ade masih sakit apa ga
gendut : emang sakit apa?
gue : diem

Terus kakak gue abis mandi dan segala macem dibawah naik lagi dan memulai percakapan lagi sama gue

gendut : sana tidur! katanya sakit
gue : ga ngantuk tadi udah tidur dari jam 10
gendut : sampe jam?
gue : jam 2, terus bangun-bangun langsung sakit
gendut : hahaha itu mah sakit gara-gara kebanyakan tidur. masuk kamar
gue : hahaha diem, mikir

hahaha kalo dipikir-pikir bener juga apa yang dibilang kakak gue. Gue kan orangnya kalo kebanyakan tidur badannya langsung sakit dan kepalanya langsung pusing. Mungkin gue sakit juga karena kebanyakan tidur disamping ketularan si Alana juga hahaha

Tapi emang tidur 4 jam ditambah asik online, bener-bener bikin gue ga ngantuk lagi. Efek obatnya tadi aja udah ilang. Yang masih ada efek keringetan. Padahal ini gue udah kipasan, tapi tetep aja keringet gue ga berenti. Kata nyokap kalo udah keringetan udah mau sembuh itu, panasnya keluar. Tapi panas gue sembuh, bengek gue kambuh. hahaha. Udah ah daripada gue blabbering ga jelas, gue mau nonton Wild Bunnies aja.

cheers :)

No comments:

Post a Comment

what's your opinion?