Wednesday, August 5, 2009

RIP Mbah Surip

tak gendong kemana-mana
tak gendong kemana-mana
enak toh? mantep toh?

Siapa yang ga pernah denger lagu itu. Ga nyangka ya, Mbah Surip, pelantun lagu Tak Gendong itu, udah dipanggil Allah SWT untuk selamanya kemaren pagi. Mbah Surip, seniman nyentrik yang terkenal dengan rambut gimbal dan gaya rastanya, meninggal dunia kemarin pagi diduga akibat serangan jantung. Pertama denger lagu Tak Gendong, gue langsung ngedownload di internet dan langsung gue replay di playlist gue selama sehari itu. Kalo ngeliat mukanya yang selalu kayak orang bingung nyeleneh itu aja udah bikin gue ketawa, apalagi waktu gue liat video klip Tak Gendong dengan Desta dan Ringgo sebagai model video klipnya. gue langsung ngakak gitu. Tapi siapa sangka ternyata video klip itu bukanlah video klip pertama dari Tak Gendong, here's the original MV


Gue tau tentang berita kematian Mbah Surip dari Pungky yang tiba-tiba di SMS Lucky, pacarnya. Tadinya gue sama anak-anak yang lain ga percaya gitu, akhirnya gue memutuskan browsing pake internet dan ternyata semua berita itu benar. Disaat si mbah lagi ada di puncak ketenarannya, dia malah dipanggil menghadap Sang Pencipta, sungguh ironis. Gue cuma bisa ngedoain semoga si Mbah bisa tenang disana. Tenang-tenang ya mbah disana, we love you full :D

cheerio :D

No comments:

Post a Comment

what's your opinion?