Friday, August 7, 2009

DVD DAY


D-11

hahahahaha asik 11 hari lagi hahaha. got this good news today, GD made his me2day account! haha. bisa stalking-stalking deh gue. haha. tapi gue lebih prefer kalo mereka bikin twitter account yang verified '3' twitter is easier than me2day yo!

Hari ini rada sia-sia gue pergi sekolah, guru ga ada yang masuk gitu. Yang ada malah bu sri, dan akhirnya tadi gue mendadak hafal surat Yunus ayat 40-41. Bayangan DVD-DVD yang kemaren baru gue beli terus aja berkelabat di otak gue. Sialan, menganggu konsentrasi gue aja. Jam 11.30 teng, gue langsung cabut berburu jemputan favorit gue.

IT'S DVD DAY, TODAY!

Sampe rumah jam 1-an, langsung ke atas nyalain DVD player. Film pertama yang gue tonton, Revolutionary Road. The infamous Titanic couple, Leo-Kate, ketemu lagi di film ini. Ceritanya agak annoying, haha. Bersetting tahun 70/80-an, tentang pasangan suami-istri yang mau melakukan perubahan di hidup mereka.

DVD kedua yang gue tonton, Speedy Scandal! Ok jangan bilang gue norak baru nonton ini film tapi OH.MY.GOD! I just found my lil boy crush in this movie! WANG SUK HYUN! he's the cutest lil boy i've ever known (lebai pake i, padahal banyak anak lain yang lucu juga haha) Gila! anak umur 4-5 tahun udah bisa SMIRKING! mana dia genit banget lagi udah punya crush gitu temen TKnya yang sama-sama lucu dan ngegemesinnya dan minta digigit. Mana mukanya yang mirip Wooyoung itu lhoooooo! makin minta digigit pipinya. Terus ada Cha Tae Hyun yang jadi aboji (kakek)-nya Ki Dong (Suk Hyun). Gue jadi makin sering nonton filmnya Tae Hyun deh dan gue jadi makin suka sama dia hahaa. Ada Park Boyoung juga, lucu.

Selesai nonton, gue langsung OL mau follow me2daynya GD (tapi sayangnya gue ga ngerti karena itu pake bahasa korea semua) terus browsing-browsing soompi. Dan waktu gue lagi browsing thread Wonder Girls, tiba-tiba gue liat ini.





DAN GUE LANGSUNG BROKEN! KENAPA HARUS SOHEE?! FIRST OF ALL, GUE DULU GA SUKA BANGET SAMA SOHEE! DAN SEKARANG DISAAT GUE MULAI MEMBUKA HATI BUAT DIA, MALAH KELUAR RUMOR KAYAK GINI! GRRRRRR. SORRY SEMUANYA TAPI GUE ADALAH SEORANG ANTI HEEDRAGON. I LOVE SOHEE. I LOVE GD. I LOVE THEM BOTH. I HATE THEM AS A COUPLE, BUT I LOVE THEM INDIVIDUALY.

udah daripada marah-marah mending gue nonton The Naked Kitchen haha

cheerio :D

No comments:

Post a Comment

what's your opinion?