Saturday, August 1, 2009

New Layout Applied

Karena gue ga suka sama layout gue yang kemaren, gue ganti layout blog gue ke layout ini. ngingetin layout livejournal aja haha. bingung gue mau ngomong apa. ini layoutnya masih under construction, jadi maklumin kalo masih aneh ga jelas.

edit:
wah akhirnya selesai juga ngutak-ngatik layout, hasilnya lumayan oke. gue tambahin 2 widgets baru disini, yaitu music player sama who's online widget :3
karena keteledoran gue dulu, data layout gue sebelumnya (yang layout dancing itu lhoo) ilang TuT itu bodoh banget, jadinya link-link blog temen-temen gue pada ilaaaang D<
jadi gue mau ngomong

buat temen-temen gue yang mau blognya gue link di blog ini tinggal tell me aja di chatbox oke?

need your opinion,
gimana menurut lo layoutnya? :D

No comments:

Post a Comment

what's your opinion?