Sunday, July 19, 2009

The Terrorists Make Us United :D

pasti udah pada tahu kan kabar menghebohkan tentang bom yang kemaren meledak di Mega Kuningan? well, the bombers emang terkutuk banget. 2 bom di 2 tempat yang berbeda dalam waktu yang hampir bersamaan.

tapi peristiwa ledakan itu malah menyatukan kita p
ara pemuda-pemudi Indonesia untuk bersatu berjuang melawan terrorism. Oleh karena itulah, sejak kemaren muncul gerakan Indonesia Unite
. Gue pertama tau kali tentang gerakan itu dari tweetsnya kak Alanda dan IYC. Dan sejak kemarin #indonesiaunite jadi no.1 trending topic on twitter. gosh! i'm so proud of it!

untuk itu, gue juga ingin berusaha untuk bisa berpartisipasi dengan membuat design seperti ini

rencananya design ini mau gue print dalam bentuk kaos dan tote bag. yang berminat dan setuju agar design ini gue print dalam bentuk tas ataupun tote bag, tinggal tell me sajalah. gue bakal bikin kaos ini kalo beneran banyak yang dukung. doain rencana gue jadi dan sukses ya. gue harus ngomong dulu sama kakak gue. soalnya dia yang kenal sama tukang sablonnya :p

1 comment:

  1. The Dog House - MapyRO
    Find 김천 출장안마 The Dog House, 전라북도 출장마사지 Las Vegas Nevada, United States, United States, United States, map. 안양 출장마사지 Address: 746 US, 3131 S 포항 출장마사지 Las Vegas Blvd, Las Vegas, 원주 출장안마 NV 89109.

    ReplyDelete

what's your opinion?