Saturday, September 19, 2009

the last day, gonna miss this time ):

uwooo uwoooo~
tidak terasa ya kawan, hari ini adalah hari terakhir puasa :D
hari terakhir puasa, gue malah hampir telat sahur. hihi. gara-gara semalem ngebully sampe jam 12an hahaha. akhirnya tadi subuh-subuh diteriakin ibu disuruh bangun. menu sahur pagi ini ada ayam bakar sama sate yang gue gatau kapan sate itu dibeli (hem, kayaknya kakak gue yang beli. soalnya gue cuma liat nyokap beli ayam bakar). wahaha, kok cerita saya agak menyedihkan ya? untuk makan sahur keluarga gue sampe beli gitu. hahaha. begitulah nasib no Iyu menjelang lebaran. Ibu pulang kantor ya beli lauk buat sahur. terus pas sahur baru diangetin. hehe.

saya merasa porsi sahur saya semakin lama kok semakin sedikit ya. rasanya dulu awal puasa, saya makan nasi udah porsi biasa ditambah ngabisin mie, daripada mubazir (ngeles) belum lagi saya masih harus menghabiskan susu dan teh. hem, minum air putihnya aja sebotol sendiri. ckckck. saya heran, perut saya terbuat dari apa ya? tapi makin kesini porsi sahur saya semakin sedikit, apalagi semenjak si Iyu pulkam. no makanan dirumah = males makan. haha. tadi pagi aja, saya udah enek banget waktu minum susu. weeeeeeek Dx

terus kalo buka juga saya jarang sekali makan, paling hari-hari awal puasa saya abis solat terus makan, tapi setelah itu saya makan tahu 1 aja udah kenyang banget rasanya. hemm, kalo saya puasa seperti itu tiap hari, saya yakin saya akan kurus dan langsing. terus saya terbang ke korea, ikutan audisi YG atau JYP, terus saya menjadi trainee dan akan segera debut, hemm sangat tinggi impian saya.

tapi sepertinya saya akan merindukan saat-saat berpuasa seperti ini. soalnya satu-satunya saat saya akan makan bersama keluarga ya adalah saat sahur. walaupun juga makannya pada bececeran, bokap nyokap dimeja makan, gue sama kakak gue di depan TV. wahahaha. tapi beneran deh kalo hari biasa lebih parah lagi.

terus terus, besok udah lebaran lhoooooo. dan bahkan hari ini saya sekeluarga (terutama ibu dan ayah) kerja bakti. saya cuma kerja beresin kamar. hehe ==a
terus hari ini rencananya si gendut (baca : kakak saya) mau bawa racapnya main ke rumah lagi. yadayada, mau ada mbak sherly haha. si mbak sherly baru balik dari surabaya hari kamis kayaknya, terus bawain kue. lumayan buat buka puasa kemarin. hehehe. jadinya kemarin saya ga masak apa-apa.

hem, seriously, i'm gonna miss this quality time with my family till come another Ramadan, next year :) berdoa semoga kita masih bisa bertemu dengan bulan Ramadhan selanjutnya :))

ohiya, fyi. Noordin N Tot M Top, udah mati for real lhoooo. tadi baru keluar gitu hasil pemeriksaan forensiknya. walaupun si ntop udah mati, gue masih aja merasa bakal ada another terorism case in the future. hem, but just hope that will never happen again. kalo mau, bom aja tuh tempat lahirmu, ntop. daripada ngebom negeri orang. ceka.

wah saya bingungingung nicc mau ngapain. enaknya ngapain yea? tadi saya sudah mengecut-ngecut lagu buat dijadiin ringtone, terus udah beres-beres kamar, klemprak-klemprek juga udah, any suggestion?

ohyaa, sebelum besok saya sibuk nemplok-nemplok kerumah sodara minta salam templok, saya mau ngucapin..

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
HAPPY IED FITRI :D
minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin

No comments:

Post a Comment

what's your opinion?