Friday, May 8, 2009

Being 17

THAAAAANK YOOOOOOU GUUUUUYS FOR THE SURPRISE AND THE CAKE!
the first thing i want to say now :D
yesterday is my birthday and my classmates made a birthday surprise for me. thank you guuuys, i loove yooouu all <33

jadi ceritanya begini..
kemarin adalah hari ulang tahun saya yang ke 17, yang katanya orang adalah hari yang istimewa dan perlu dirayain karena itu adalah hari kamu dianggap dewasa (well, in Indonesia you'll get an id card or KTP if you're 17). Tapi kemaren sejak gue melek, ga ada satupun di keluarga gue yang ngucapin happy birthday ke gue. Baru pas gue selesai mandi pake seragam dan mau sarapan, tiba-tiba kakak gue turun trus nyodorin tangan ke muka gue (itu lho, kalo orang mau salaman). Awalnya gue sok-sok gatau aja haha trus salaman tanpa kata, trus dia pergi seenaknya. Trus bokap gue bolak-balik depan gue, gue kira bokap inget nih. Tapi ternyataaaa, kejamnya bokap lupa! Pas nyokap gue keluar kamar trus kasih selamat ke gue, baru deh bokap sadar. Sedihnya. Perayaan ulang tahun di rumah gue selalu tanpa kata nampaknya, waktu nyokap ulang tahun gue cuma nyium nyokap. HAHA. payah -_____-

Lalu berangkatlah saya ke sekolah. Tadinya gue udah males ke sekolah gara-gara dari Selasa kemaren di sekolah tuh ga ada kerjaaan gara-gara guru-guru pada ngawas ujian praktek agit, tapi mengingat gue tanda tangan spesial edition ulangtahun dari Pak Asri yang menggiurkan, akhirnya gue memutuskan untuk masuk.

Dateng-dateng ketemu Gadis di depan Alam 5 dan Gadis langsung ngucapin happy birthday dan meluk gue, terus dia turun mau jajan dan gue kembali berjalan menuju kelas.
Pas masuk kelas, seperti pagi-pagi biasanya Dian lagi tidur, Dyta lagi nyisir, Bang Gen lagi kipas-kipas, dan Diah lagi duduk di tempatnya. Lalu Dyta bersorak

"HAPPY BIRTHDAY FANNY!"

dan nyuruh gue ke tempatnya, trus langsung meluk gue dan cipikacipiki. Dan yang lain pun ikut ngucapin selamat. Oke, pagi-pagi gue masih di selamatin biasa aja dan gue juga biasa aja yang ada malah gue di tembak minta traktiran, ada yang minta pulsalah, ada yang minta traktir makan, eemm pada seenaknya.
Lalu pas pelajaran matematika yang ga pernah ada gurunya si Gadis sama Devi turun ke bawah, katanya sih mau ngambil tugas matematika dari Bemby. Lalu Ceha dan Astari menghilang, gue pikir mereka palingan jajan ke kantin. Dan gue pun memutuskan bermain UNO sama Dian, Ichin, Tia, dan Ella. Trus tiba-tiba, gerombolan Bodat, Dyta, Rere, Alana, Santi, Ami, Intan keluar. Gue masih bodo amat tuh waktu itu dan malah nerusin maen UNO.

Ga lama muncul berisik-berisik dari pintu dan...

"HAPPY BIRTHDAY FANNY
HAPPY BIRTHDAY FANNY
HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY
HAPPY BIRTHDAY FANNY"

Anak-anak pada masuk kelas dang Ceha paling depan sambil bawa kue, lalu gue berteriak

"WAAAAAAAAH, THAAAANK YOU!"

dan giggling ngga jelas, soalnya temen-temen gue ngasih gue surprise beda sama keluarga gue yang lupa sama ulangtaun gue Dx
gue make a wish dan tiup lilin, sebelumnya seperti biasa kita berfoto-foto dulu.
lalu kuenya gue potong, first cake buat temen-temen gue. pertama gue suapin Gadis yang berdiri di samping gue. Dia telat waktu surprisenya gara-gara dia harus ngambil tugas matematika di bawah, trus katanya berisiknya sampe kedengeran gitu ke bawah. ckckckckkk.
Trus kue di potong dibagiin satu-satu. Trus Devi ngasih gue cokelaaaat, hoaaa Devi kau membatalkan rencana dietku. haha. Dan akhirnya kita makan-makan kuenya. Sisain kue buat Pak Asri, trus foto-foto dan bikin video. HAHAHA.

TEMAN-TEMAN, SEKALI LAGI THANK YOU YAAAAAA <333333

Abis seneng-seneng, kita malah BT gara-gara kita ga bisa tubas. HOAAAAH!
akhir-akhirnya gue tubas jam 1-an nyamar jadi agit. HAHAA. Orang pertama yang berhasil tubas dan yang lain masih ketinggalan di dalem. Akhirnya gue nungguin di luar. Trus Devi akhirnya berhasil keluar juga, dan kita berdua nungguin di gondrong. Setelah lama banget nungguin akhirnya pada bisa keluar, tinggal Ceha sama Astari yanga masih nyangkut. Yaudah gue pulang aja, abis tadinya mau karaokean gitu kan tapi gajadi. Akhirnya tadi si Ella sama Devi ngajakin ke Grand Indonesia, tapi berhubung ngajakinnnya telat dan dirumah gue ujan, gue keburu ga mood buat keluar rumah dan berakhir di tempat tidur dan tidur seharian. Hari ini gue tubas gara-gara udah males banget gue ke sekolah cuma bikin capek.
H+1 umur 17 tahun, gue malah makin bandel dan tubas sekolah haha. Yeaaaa~ bentar lagi gue dapet KTP. Kata nyokap kadonya KTP aja. haha, ibu lucu. zz. Padahal gue mintanya Laptop wakakakkk.

Ohyaaa, gue kayaknya lagi punya banyak banget cerita yang mau di share. Jadi tunggu aja next update dari gue.

No comments:

Post a Comment

what's your opinion?