Sunday, May 17, 2009

spazzing 2NE1 debut stage! THEY'RE SO FIERCE!

HOAAAAAA GUE MAU SPAZZING 2NE1 DEBUT STAAAAAAGE!



GILAAAAAAA! DEMI DEBUT STAGE MEREKA, GUE RELA MENUNDA RENCANA GUE UNTUK MOTONG RAMBUT!
Oke gue lebay. tapi beneran gara-gara nunggu performance mereka dan bela-belain streaming TVAnts, gue menunda rencana gue buat potong rambut. udah gue bela-belain streaming, tapi tetep aja yang namanya internet Indonesia, streamingnya tetep ngadet-ngadet (sial) dan nasib gue berakhir tragis. Gue cuma bisa liat intronya sekilas dan performance mereka sekilas. Dan yang lebih kurang ajarnya, TVAntsnya baru jalan setelah 2NE1 selesai perform, tau-tau pas TVAntsnya jalan udah lagu Norago. Trus yang paling kurang ajar, Inkigayo abis, TVAnts berjalan dengan lancar selancar jalan tol. zz. Trus gue berakhir dengan nonton iklan. Ada iklannya KIMBUM! trus CF CAFFE LATTEnya BIGBANG! abis itu ada LOLLIPOP! abis lollipop langsung EVERnya WONDER GIRLS! hahaha, SBS cinta WONDERBANG! zzzzz

oke intronya mantap boy! videonya mereka ngedance gitu di tiap lantai (jadi ceritanya ada 21 lantai gitu)

pertama si MINZY a.k.a. gue yang ngedance dilantai 17 (waaaah, cocok sekali dengan usiaku! zz) dengan baju ala mv street version, loose tee kuning leopard (cooool), denim jacket, sama jeans. trus dancenya mantep bos untuk bocah 15 tahun! hahaha model-model Taeminnya Shinee gitu dancenya. COOOOOOOL! trus abis ngedance dia masuk ke lift gitu naik ke lantai 18.

Di lantai 18 ada DARA ngedance apa gatau pake kipas-kipas gitu (haha agak sensi sama dara) dengan pakaian ala street version juga tapi sekarang baggy pantsnya warna kuning dengan rambut air mancurnya. trus abis ngedance dia jalan ke lift gabung sama Minji naik ke lantai 19.

Dilantai 19 ada BOM! thanks God! Dia ga pake diaper itu! hahaha, bajunya lumayan lucu. Dancenya sok sexy tapi masih awkward. Abis ngedance dia ikut gabung sama minji-dara ke lift jemput the badass leadah, CL!

CL yang berdiri diatas kursi udah nunggu di lantai 20, dancenya kereeeeeeen. URIIII LEADAH! Kalung yang dipake CL lucuuuuu. Dan dandanannya ga cacat kayak di MV. Udah kumpul berempat, mereka naik ke lantai 21 dan perform FIRE! WOOOOOOOOOOOOOT!

Check this video out and feel the hotness!

intro


performance


What's your opinion?


No comments:

Post a Comment

what's your opinion?