Friday, June 26, 2009

i'm a 12th grader now! yeaaa!

oh boy! hampir saja saya melupakan password blog saya ini -,,-
oke, pasti pada kangen kan sama gue karena udah lama ga ngeblog lagi. muahahahaha. ngaku aja deh. yekaaaan?

haha gila hari ini gue tenaaaaaaaaaaaang banget! setelah 1 minggu lebih liburan gue ga tenang gara-gara mikirin rapot sialan itutuh, akhirnya hari ini gue mendapat kepastiannya. hahaha. dan hasilnya adalaaaaaah......... jengjerengjengjengteroretdung.............

GUE NAIK KELAS!

horeeee! sekarang gue agit! argh, gue harus beneran serius belajar nanti D;
dan yang membuat gue ternganga adalah, gue masih masuk ranking 10 besar! haha tepatnya rank. 9. padahal naik kelas aja gue ga yakin, eh alhamdulillah banget gue masuk 10 besar. H-2 ambil rapot gue dapet gossip heboh dari Ichin, katanya kelas gue ada yang ga naik kelas. buset! itu gue baca sms dari setengah tidur, sampe melek, sampe gabisa tidur, sampe dapet nightmare. Besoknya gue langsung pusing seharian, sakit perut lalalalalaa. Dan FYI, tadi pagi selama perjalanan muka gue udah MUKE (Muka Eek) sialan emang tuh gosip. Sampe-sampe waktu gue mau jalan ke arah sekolah aja gue lemes banget. Untungnya di tangga ketemu Ella yang memberi kabar gembira, kelas gue 100% naik kelas! hahaha. pikiran gue saat itu adalah, yang penting gue naik kelas. wahhaa. eh pas gue liat rankingnya, alhamdulillah banget ranking 9. yaaa, walaupun bukan yang terbaik dari gue seengganya buat gue yang jarang banget belajar kelas 11 ini, ranking itu sangat menentramkan hati. Ketemu Ceha langsung ngambil DVD titipan haha. sekalian minjem BOF 13-abis. mumpung liburan gue minjem. soalnya liburan gue tak berarti hahaha nih.

hari ini Nobody English version released on iTunes! tapi berhubung gue ga punya CC gue ga bisa membelinya. jadi gue nunggu orang yang berbaik hati saja untuk mengsharenya. wahhahaa. oh yaaa, tadi pagi dapet sad news via twitter.

OUR KING OF POP, MICHAEL JACKSON JUST DIED YESTERDAY BECAUSE OF CARDIAC ARREST. MAY HIS SOUL REST IN PEACE.





No comments:

Post a Comment

what's your opinion?