Saturday, June 27, 2009

From Perez to Khunnie

Perez did it again! after Will.I.Am, now Jacko.
urgh seriously, can't he stop his bitchy behaviour?

jadi tadi gue berwisata soompi menemukan thread dengan judul

Perez Mocks Michael Jackson While on Deathbed

buat baca lebih jelasnya mending langsung click here. Pokoknya intinya, dia sempet ngeblog hal-hal negative tentang kematian Jacko sebelum dia apus entry lamanya dan diganti dengan yang baru.
tadinya gue masih ada respect buat baca blog-blognya dia karena dia emg blognya yang selalu update, tapi mulai sekarang gue udah mulai males hahaha. sampe Tila Tequilla aja nulis di twitternya untuk #unfollowperez hahhaa. aduh buuung, makanya kalo ngeblog dipikir dulu dooong. ntar kena kasus kayak Bu Prita juga lagi. wahahahhahaa.

To lightening the moods, mending nonton ini aja..



UEE unnie, udah sexy banget tuh awal-awal. ehh di tengah-tengah muncul 2 pengganggu ahahhaa. Astaga banget tuh si Nichkhun, Ya Allah. ga nyangka banget gue, dia ganteng-ganteng tololnya keterlaluan. gila nih anak udah kelamaan bergaul sama anak-anak 2PM-2AM sih. wahahaahhaa. tobat tobat. gile nih ah gue lagi ketagihan anak-anak 2PM gara-gara kebodoran mereka. tunggu aja update gue tentang mereka suatu hari nanti.

oh iya! FYI, gue punya TUMBLR juga. jadi selama gue menghilang disini gue lebih sering mengupdate tumblr gue. wehehehehe. jadi jangan lupa follow tumblr gue juga yaaaa.

click here to go to my tumblr

No comments:

Post a Comment

what's your opinion?