Saturday, June 27, 2009

ngelanjutin BOF yo booy!

heloooo guys!
aigoooooooo hari ini saya menghabiskan waktu saya dengan melanjutkan menonton Kkotboda Namja. Pasti gue diketawain gara-gara baru nonton sekarang. hahahahaha. padahal waktu itu status facebook gue ...

"semua aja Boys Over Flower. udah ga jaman gitu, pada telat bgt ya ckckckkkk"

wahahahaha saya menjilat ludah saya sendiri. gaya-gayaan gitu gue nulis gitu di fb, padahal sendirinya belom selesai nonton. ckckckckkk. oke, gue jelasin dulu kejadian sebenarnya.

jadi, waktu awal-awal BOF tayang di Korea sana gue sudah sangat mengikuti euphoria yang selalu spazzing soal KimBum sama Minho. Tapi setelah gue mulai nonton dan ngikutin, gue kok lama-lama bosen ya? trus bawaannya ngantuk banget kalo nonton. Akhirnya berhentilah gue di episode 12, karena waktu itu episode selanjutnya belom ada DVDnya. terus gue kan berniat minjem ceha DVD lanjutannya, eh gataunya DVDnya dibawa nyokapnya ke Palu. Maka berakhirlah gue dengan menunggu itu DVD balik dari Palu. Seiring berjalannya waktu, gue semakin males lah itu nonton BOF, padahal kakak gue udah donlotin episode 13,15-18 setelah gue paksa-paksa. tapi berhubung kelongkap 1 episode, gue jadi ga bersemangat nontonnya.
barulah kemaren, waktu bagi rapot si Tia balikin DVDnya ceha gue dengan semangat 45 langsung minjem DVDnya ceha. hahahaha. dan tadi gue marathon 4 episode (13-16) dan yang jadi komen gue adalah.....

"tuh kan gue emang lebih suka pairing Jandi-Jihoo dibanding Jandi-Junpyo"

menurut gue Junpyo cocoknya sama tunangannya itu, syp tuh namanya (akibat sub yang ngaco nih) sumpah gue emang udah dibilang aneh sama orang-orang karena sering mempairingkan orang-orang yang menurut orang lain ga wajar. hahahaha. tapi tetep OTP gue Yijung ah sama Gaeul yang (i'm a seoulmate yoo) alesan utama gue nonton BOF kan karena mereka berdua. hahahahaha. *sigh* masih ada 9 episodes left...

awww nemu fanart Soeul lucu bangeeeet, gotta share here


this is the scene, where i fell for this couple :3

No comments:

Post a Comment

what's your opinion?