Wednesday, April 8, 2009

Gaul di Blok M Square ala Fanny

HOREEEEEEEEE!
akhirnya UB selesai juga. diawali dengan fisika diakhiri dengan bahasa. ckckckck. kok bahasa malah pelajaran terakhir di hari terakhir ya?

aneh. yaudahlah ga peduli.

by the way, kemaren gue abis nonton 2 fast 2 furious. komen gue "WOW! BRYAN O'CONNERNYA GANTENG!" hahaha, salah satu faktor gue bertahan

menonton film ini selain filmnya sendiri yang emang pada dasarnya keren. banyak adegan eew menjijikan kayak makeout cowok-cewek ataupun cewek-cewek (ya inilah yang bikin gue bergidik ngeri 'eeeew'), trus cewek-cewek yang cuma pake miniskirt, hotpants yang sangat amat mini atau yang boleh gue sebut underware (untung masih tahap mirip underware, bukan mirip g-string), pake beha doang, atau baju-baju mini yang pamer tete (eww, gue sebagai cewe jijik ngeliatnya. tapi kalo cowok yang liat gatau deh. wahahaha). emm, yaudahlah yaa underground life kan emang gitu. gue ga mau ngebahas film ini lebih lanjut biar ga jadi spoiler. hehe.

ya ceritanya, gue berencana gitu sama nina buat ke poins square memenuhi nafsu kita membeli dvd. berasa udah ga ada ulangan gitu besoknya. wahaha. eh, pas istirahat si ceha, ichin sama thia ngajakin nonton. gue, diajak nonton ya ga nolak. hahaha. jadi gue membatalkan rencana gue ke poins dan ikut thia, ceha sama ichin nonton. setelah ngajakin orang-orang, akhirnya yang ikut : gue, ceha, ichin, thia, gadis, sama astari. pulsek, kita jalan kaki menuju Blok M Square. yaa lumayanlah jalan, ga jauh-jauh juga dari sekolah. sampe Blok M Square si Gadis terkesima gitu, maklum baru pertama. boelah fan, berasa lo udah sering kesitu aja. baru juga 2x udah senga. wahaha. kita nyampe jam setengah 3-an dan jam mulainya 14.40. masih ada waktu 10 menit buat beli makanan. turunlah kita ke lantai 3 beli makanan di carrefour. ternyata di lantai 3, isi carrefournya cuma baju-baju, barang elektronik dan semacamnya. karena gadis, ichin dan thia udah keburu masuk yaudah gue, ceha sama astari turun dari luar dan mereka nyari-nyari eskalator didalem carrefour. karena gue males menghabiskan uang lagi (mau nabung gue) gue ga beli makanan, yaaa ntar gue minta aja sama yang lain. hahaha. waktu kita selesai belanja udah jam 14.40 gitu. kita langsung lari lagi ke lantai 5. kejar-kejaran sama lift, ga terima gitu gue, pada akhirnya kita kalah cepet sama lift. sampe studio, film udah mulai lumayan jauh, tapi masih di awal-awal juga sih. karena tadi kita telat beli tiketnya, kita kebagian di barisan 2 dari depan. eeeeerrrr, selama nonton leher gue sakit, mata puyeng kunang-kunang, wajah pucet, lidah kelu, encok, pegel linu, oke gue lebay.

setelah 2 jam-an nonton, akhirnya film selesai. dan kita langsung keluar nyari toilet. nampaknya kita semua beser. karena kita orang awam yang gatau dimana toilet, bertanyalah kita kepada ibu satpam dan akhirnya kita berjumpa dengan toilet bergambar 'ga-banget', gambar orang jongkok-buat toilet cewek dan gambar orang berdiri dari belakang-buat toilet cowok. well, gue akuin keunikannya. tapi tetep aja a BIG NO NO buat gue. masuk toilet kita langsung masuk ke bilik masing-masing (emm, itu namanya bilik bukan?) dan waktu gue keluar si ceha sama ichin yang banci kaca, ngomong

ceha : eh fan liat deh! mas-mas yang ada diluar
fanny : *ngeliat dari pantulan kaca* mas-mas toilet?
ichin : iya daritadi ngeliat kesini mulu, terus ngomong-gomong gitu sama temennya
ceha : iya, tadi kan dia masuk, naro apa gitu. trus keluar lagi, abis keluar dia ngintip-ngintip mulu.
fanny :*muka jijik* eew, ga banget
gadis : *baru keluar dari toilet* ada apaan sih?
fanny : ada mas-mas yang ngintip
ceha : eh gimana kalo kita liatin dari kaca? tapi bareng-bareng
fanny : yaudah

dan gue ngeliatinlah dari kaca, udah pasang muka sangar. dan dia ngeliat gue nangkep dia ngintipin kita. dan apa yang selanjutnya dia lakukan sodara-sodara? DIA NGANGKAT-NGANGKAT ALIS GITU! EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEW! niat ngasih death glare, malah di bales gitu. muka gue langsung berubah jijik gitu. eeeew, najis amit-amit. setelah asik bergosip dan foto-foto di toilet, keluarlah kita. dan waktu kita ngelewatin mas-mas toilet, gue langsung masang muka sangar lagi yang hasilnya malah diketawain sama anak-anak gara-gara katanya muka gue malah kocak (SIAL YOU SEMUA!) dan waktu kita ngelewatin stand-stand gitu, ada mas-mas ngomong "HEY, CIN!" WHADDA? eerrrrrrrrr.

pas diluar, thia pisah sama kita. soalnya dia mau ke arah terminal dan yang lain ke arah melawai. di melawai, Ceha naek bajaj. tersisa gue,

gadis, ichin sama astari. setelah nunggu lumayan lama, 69 dateng. Gadis langsung naek. sisa tiga. udah nunggu lama banget muncul lah 74 yang disusul 611. ichin sama astari naik 74 dan gue naik 611, walaupun awalnya gue berniat naik 72. tapi nampaknya gue bakal nunggu lama kalau nunggu 72 dateng. naik 611 gue kena macet di arteri, trus di HI. ditambah ujan deres, macetnya makin parah. dan gue akhirnya pulang sampe rumah dengan selamat setelah menempuh perjalanan 2 jam! wew!. sampe rumah gue langsung pilek gara-gara keujanan.

gara-gara kemaren gue keujanan itu, hari ini gue pulang langsung pulang. ga kelayapan dulu kayak biasanya. abis langitnya udah mendung gitu.

ahaha. eh, sampe rumah malah ga ujan. sampe sekarang juga ga ujan-ujan. tau gitu gue kelayapan dulu gitu kemana. hahaha.

No comments:

Post a Comment

what's your opinion?