Wednesday, April 15, 2009

nguping + ngintip 611

Uuuuurgh, you know what? tadi gue udah ngetik panjang-panjang daaan tiba-tiba oh tak terduga, firefox gue ngehank! *dang!* urgh, capek gue ngerangkai katanya. Well, cukup curhat singkatnya dan lanjut ke topik.

Hari ini kehidupan sekolah gue berjalan seperti biasa kecuali jumlah anak-anak yang masuk di kelas gue yang semakin menyusut yang dikarenakan hawa-malas-sekolah-menjelang-libur-UAN yang kebanyakan dirasakan oleh anak-anak sekarang ini, walaupun masih ada juga anak-anak yang punya alasan yang membanggakan yaitu bolos untuk ikut seleksi OSN. Sama halnya dengan hari-hari yang lain, hari ini gue juga pulang naik 611. Niat hati pulang bareng Nisa, gue malah berujung pulang bareng Evi yang kebetulan ketemu di depan sate padang. Berhubung 611 yang dinanti tak kunjung datang, gua sama Evi mutusin untuk jalan kaki ke arah Blok M dan akhirnya kita ketemu 611 di depan Hin City. Naik 611, Evi ngajakin duduk di kursi paling belakang. Di depan 70, 611 yang tadinya masih lumayan kosong waktu gue naikin langsung diserbu sama anak-anak yang juga udah enek sama hawa sekolah (sama kayak gue). Evi yang dari tadi udah bawa-bawa novel "For One More Day"-nya Mitch Albom langsung sibuk ngebaca dan alhasil gue di cuekin sepanjang perjalanan. Karena gue yang males merogoh tas gue buat ngambil MP3 Player, akhirnya gue memutuskan untuk menguping dan mengintip kehidupan 611.

Korban kuping-an gue pertama.
Target : Seorang bapak-bapak 40-50 tahun-an, berkemeja garis-garis, duduk 2 kursi di depan gue di sebelah jendela.
Yang dikuping-in : Obrolannya di telepon
Yaaa, bisa dibilang ga nguping juga sih. Soalnya si Batu (Bapak Tua) ngomongnya kenceng banget, em udah kayak nyokap kalo ngomong di telepon (berasa si penelpon ga denger saking jauhnya). obrolannya tentang rumah sakit gitu.

Batu : Halo! Siang pak!
Penelpon : asjdiadojoaisdopsadaoida
Batu : Iya, saya sedang dalam perjalanan ini habis dari rumah sakit
Penelpon : iaiwe9q2asdkoadiaodal;dasdkpa
Batu : Masih harus di rawat dan dibersihkan perutnya. Perutnya harus bersih supaya itu bisa dilakukan, sekarang perutnya masih kotor. (emm, gue wondering maksudnya bersihin perut gimana. digosok pake sabun kah? di korek pake sesuatu kah? atau di bersihkan isinya?)
Penelpon : ioaus9awidoajduifhao;c's
Batu : Oh, Oke pak! sampai ketemu lagi! yaaa, doain saja bisa segera sembuh.

Oke pak, saya ikut doain deh biar cepet sembuh siapapun itu.

Abis nguping si Batu, gue ngintip orang yang duduk disebelahnya (yang ternyata dia adalah anak si Batu).
Korban : Laki-laki 20-30 tahun-an, berkaos krem, duduk di sebelah Batu, dengan memegang HP Motorola yang tidak diketahui tipenya.
Yang diintip-in : Cara dia megang HP yang upside-down selama perjalanan
Pertama, gue kira nih orang yang nelponnya kenceng banget. Tapi pas gue perhatiin, ternyata dia megang HPnya kebalik! Masa LCDnya di bagian luar trus yang ditempelin di kupingnya malah pantat HPnya. Awalnya gue curiga nih orang ada kelainan otak gitu. Tapi setelah gue pikir-pikir dan duga-duga nampaknya dia sedang mendengarkan lagu dari HPnya dan gue pun langsung membatin "ga bawa earphone mas?"

and the last but not least, kuping-an ter-HOT bagi gue adalah obrolan Agit sama Utas yang duduk di depan gue.
Korban : Agit sama Utas yang duduk di depan gue. Nampaknya mereka berteman atau ga Tetanggaan.
Yang dikuping-in : Gosip mereka tentang seorang guru X di sekolah

Agit : Lo tau pak X ga?
Utas : Oh tau! yang ngajar 'askjla' itu kan? kenapa emang?
Agit : Menurut lo ganteng ga?
Utas : emmm, ganteng sih. tapi dia kayak cewek
Agit : Iya, dia kemayu gitu sih. tapi dia lucu ganteng gitu. coba dia ga kayak cewek gitu.
Utas : masa, kata guru gue dia suka pake lipgloss gitu *OHMYGOD*
Agit : Iya?! sampe guru-guru yang lain juga ngomong gitu? gue curiga jangan-jangan dia homo.
Utas : Gua juga. abis dia kayak cewek banget, malah gaharan yang cewek.
Agit : Lo tau temen gue si Y ga?
Utas : Tau
Agit : dia cantik kan? dia suka flirting gitu sama si X, tapi si X tuh responnya biasa aja. Merah dikit kek.
Utas : Hahahaha
Agit : Gila sayang banget tuh. Ganteng-ganteng tapi homo.

Gila, gosip yang udah lama kesebar di Aud kalo si X itu homo baru di bahas sekarang. ckckckk. Rasanya tadi gue pengen ikut nyamber "lo baru tau? orang dia udah ketauan gay!" hahha. tapi berhubung gue ga kenal, gue ga enak mau nyamber. HAHA

waaah, nampaknya hari ini gue banyak dosa. Udah ngupingin obrolan orang, ngintipin orang, ngupingin gosip orang, dan yang terakhir ya ini, nulis aib orang yang gue kupingin dan intipin di blog ini :p

No comments:

Post a Comment

what's your opinion?