Saturday, April 11, 2009

mau jadi apa de?

akhir-akhir ini gue makin sering mikirin gue bakal jadi apa nanti. sekarang gue udah kelas 2, sebentar lagi kelas 3, trus kuliah. errrr, kok kelas 2 berasa cepet banget yaaa? udah mau kuliah gini, tapi gue masih aja gatau mau ambil fakultas apa pas kuliah nanti. dan gue makin gelisah-gundah-gulana waktu ngeliat temen-temen gue yang pada ikut tes minat bakat. gue bingung mau jadi apa. ditambah sama bokap sama nyokap yang nanyain terus gue mau jadi apa. trus kemaren waktu gue ke rumah om gue, dia juga nanyain gue mau jadi apa dan om gue ngusulin kalo gue jadi arsitek.

oke arsitek, gue juga ada bayangan gitu. soalnya waktu gue ikut psikotes gitu di internet, hasilnya juga arsitek di pilihan pertama trus programmer di pilihan kedua dan 2-2nya adalah emang pekerjaan yang selama ini selalu ada di bayangan gue. pilihan lain yang selama ini ada di pikiran gue adalah graphic designer, yaaa ga jauh-jauhlah sama design mendesign. tapi akhir-akhir ini gue malah tertarik sama PERMINYAKAN! well, katanya kerja di perminyakan duitnya banyak. itulah yang membuat gue tertarik. wahahahha.

pilihan lain? jadi istrinya KWON JIYONG! sudah sangat dipastikan duit gue banyak! hahaha, setiap hari gue belanja di toko-toko berbranded like CHANEL, YVES SAINT LAURENT, LOUIS VITTON, DOLCE GABANA, ARMANI, dll. tapi masalahnya adalah ini adalah hal yang sangat amat tidak mungkin! hahaha. gue cuma berharap sama miracle aja kalo sampe gue sama jiyong beneran nikah. apa jadi istri pejabat aja?

No comments:

Post a Comment

what's your opinion?