Sunday, March 1, 2009

I Gotchu Booooy

Kemaren gue abis ngedownload ‘Stand Up Remix’ my hubby G-Dragon version and my 1st impression is AWESOOOOOOOOME!

Muka gue langsung tercengo-cengo waktu pertama denger. Kalo misalnya gue ga dikasih tau kalo itu ternyata stand up remix gue ga bakal sadar kalo itu lagu stand up! Awalnya agak-agak beda dan gue yang memiliki daya tangkap yang lambatpun agak telat menyadarinya.

Okay, sekarang makin banyak download-an lagu-lagu bigbang versi Jiyong, tapi kapan solo albumnya Jiyong keluar???????

Rumournya udah dari tahun lalu meeeeeeng! Tapi belom ada realisasinya (YG as always, sering ngundurin tanggal rilis album dan debut) News pertama bilang album solonya GD bakal keluar bulan April, tapi mana? Malah diundur jadi Mei. Okay, gue tau ulang tahun gue bulan Mei jadi gue bisa dengan gampang minta beliin itu sebagai hadiah :p tapi itu kelamaan Jiyoooooong. Terus newsnya GD bakal ke US buat recording di bulan Februari, well gue gatau sih dia beneran ke US apa ga, tapi menurut stalker fans (bukan! bukan gue! Itu fans korea kayaknya) yang ngestalk cyworldnya GD, katanya Ji ngasih comment gitu ke temennya tentang dia mau ke UK (mau belanja koleksinya John Galliano ya? lols). Aaaakh, rumor emang selalu simpang siur. Udah berapa kali ya gue jadi korban rumor? Pertama yang rumor L’Arc~en~Ciel mau konser di Jakarta, band yang bikin gue tertarik pada musik-musik Asia (eh ga deng, gue dulu suka F4. Kekelaman masa lalu) tapi mana buktinya? Sampe sekarang belom ada realisasinya. Padahal itu gossip dari jaman gue kelas 2 SMP alias sekitar 4 tahun yang lalu. Dari gue yang tergila-gila Laruku sampe gue yang sudah melupakan Laruku. Hahaha. Yaaa, gue harap aja kalo someday ada rumor BigBang mau konser di Jakarta, itu ga Cuma sekedar rumor. Tapi kayaknya itu agak ga mungkin, kalo sampe Rain konser di Jakarta baru ada kemungkinan BigBang bakal konser di Jakarta. Jadi inget rumor DBSK mau konser di Jakarta, walau gue ga suka mereka, tapi kalo mereka sampe beneran konser di Jakarta, chance BigBang buat konser di Jakarta semakin besar.

Okay, lanjut lagi ke Stand Up Remix, yang emang jadi alesan gue buat nulis ini. Lagunya lebih cerah menurut gue dibanding versi BigBangnya yang gloomy. Lebih techno dan electric, yang emang akhir-akhir ini jadi aliran musiknya GD. Lagunya addicting banget! Daritadi gue repeat terus playlist gue, ahhaa. Kalo gue sambil buka lastfm, mungkin ketauan kali ya, berapa kali tuh lagu gue replay.

list beberapa perbedaan Stand Up Original sama Stand Up Remix :
- Intro original pake suara geraman ‘grrrrr’, versi remix pake ‘Aaaaaay~’ (akhir-akhir ini BigBang sering gunain kata-kata ‘aaaay’ buat lagu-lagu mereka, biar dapet feel rappernya kali ya? Lols)
- kalo di versi BigBang, waktu reff mereka spelling B I G B A N G, versi GD jadi ‘say my name BIGBANG’
- Trus di rap pertama part ‘Seungri, Daesung, G-Dragon is golden ticket’, GD ngespell nama mereka pake nama Jepang mereka ‘D-LITE, V.I, GD!’
- Bagian akhir lagu, versi original GD countdown dari 5, versi remix GD ngomong ‘I gotchu girl, I gotchu girl..”

Yea, I gotchu girl! Ahahaa, jadi inget waktu GD nelpon Seungri di Radio dan GD bilang ‘I GOTCHU BOOOOOY!’ aiiih~ neomu kiyawaaaa~

This is must download song, and I recommended this song for you guys. Just download it and feel the groove!

No comments:

Post a Comment

what's your opinion?