Friday, February 27, 2009

yeaa, i'm back to the blogging world

yesh. like the title above, i decided to start blogging again *cheers everyone*
untuk memulai blog ini, saya akan mengadakan sesi tanya jawab

kenapa mulai ngeblog lagi?
kenapa ya? iseng aja. sebenernya gue juga ngeblog di livejournal. tapi sejak gue bikin tuh jurnal jadi 'friends-lock' jadi cuma orang-orang tertentu yang bisa ngeliat postingan gue disitu. sekaligus gue mau nyalurin hobi gue menulis hal-hal ga penting yang kadang berakhir tragis di buku-buku gue dan temen-temen gue, kertas-kertas sampah ulangan dan korban-korban kebiadaban tangan gue yang lain.

trus, gimana sama nasib blog-blog lo yang lama?
nasibnya? gue aja udah lupa link sama passwordnya hahaa jadi lo bisa bayangkan sendirilah gimana nasibnya mereka.

kira-kira nasib blog yang ini bakal berakhir tragis juga ga?
maybe yes, maybe no. but i hope it'll be NO! hahahaha yaaaaa, lumayan juga kalo gue ngurus nih blog trus someday blog gue bisa menghasilkan duit (terinspirasi dari 'suhu' per-blog-an gue, Raditya Dika dan buku yang membahas 'Menghasilkan uang dengan Blog dan Dunia Maya' yang aslinya gue belom pernah baca buku kayak gitu tapi cuma sok-sokan asik aja dan juga dorongan perasaan 'butuh-uang-segera-dengan-mudah-demi-bigbang-goodies' yang sangat kuat dalam hati gue)
yaaaah, begitulah beberapa pertanyaan yang diajukan para pembaca (berasa udah ada yang baca aja sebelumnya) beserta jawabannya. semoga blog ini dapat diurus dengan baik oleh ownernya yang tidak bertanggung jawab ini.

CHEERS FOR THE NEW BLOG EVERYONE!

No comments:

Post a Comment

what's your opinion?